Bukan Penakut, Luna Maya Jadi Kesulitan - Kompas.com

Bukan Penakut, Luna Maya Jadi Kesulitan

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 12/06/2017, 13:32 WIB
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Artis peran Luna Maya berpose saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Sabtu (10/6/2017). Ia tengah mempromosikan film berjudul The Doll 2.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya mengaku bahwa kesulitan terbesarnya saat bermain dalam film horor adalah berakting ketakutan. Seperti yang terjadi ketika ia memerankan karakter Maira dalam film The Doll 2.

"Aku dari dulu enggak pernah takut dengan hal apapun, aku bukan tipe penakut," kata Luna saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

"Ya itu kesulitannya karena bukan penakut, jadi repot kayak 'aduh gimana ya (akting takut)'," tambahnya.

[Baca juga: Setelah 12 Tahun, Mengapa Luna Maya Akhirnya Terpikat The Doll 2?]

 

Namun karena sudah tuntutan peran, maka mau tak mau Luna harus mampu menunjukkan ekspresi takut itu. Lalu apa yang dilakukan Luna pada akhirnya? Ia pun mencoba membayangkan hal yang paling ia takuti dalam hidupnya, yaitu ular.

"Ya ngebayanginnya uler hehehe, lebih takut ular daripada hal yang begitu (hantu). Lebih ngebayangin ketakutan kehilangan orang yang disayang, orang terdekat, keluarga," kata Luna. Ternyata, caranya itu berhasil.

"Ketakutannya itu yang aku bayangin. Jadi bukan takut hantu atau apa, agak beda sih, tapi ya tetap dijalanin," ucap Luna lagi.

The Doll 2 yang memiliki benang merah dengan The Doll (2016) mengisahkan tentang pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Hingga tepat saat hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka. Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup.

Film arahan sutradara Rocky Soraya dan diproduksi oleh Hitmaker Studio itu akan tayang perdana pada 20 Juli 2017.

[Baca juga: The Doll 2 Bikin Air Mata Luna Maya Terkuras]

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM