Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Menikah dengan Pria Italia Tahun Depan?

Kompas.com - 13/06/2017, 08:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan seorang direktur perusahaan kapal asal Italia, Paulo, segera menuju ke jenjang yang lebih serius.

"Insya Allah, Niki penginnya... dia (Paulo) sih udah ngomongin serius, kayak tahun depan ini kalau enggak ada halangan insya Allah," katanya usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017) sore.

[Baca juga: Nikita Mirzani Kian Serius Jalani Hubungan Cinta dengan Bule Italia]

Namun, saat dipastikan lagi apakah ia akan melangsung pernikahan dengan kekasihnya itu tahun depan, Nikita memberi jawaban mengambang.

"Lihat aja nanti," kata pemain film Jakarta Undercover itu.

[Baca juga: Alasan Nikita Mirzani Tertarik Berpacaran dengan Bule ]

Satu yang pasti, Paulo sudah mengenalkan Nikita dengan keluarga besar dan sahabatnya di Italia. Diketahui, sudah dua kali Nikita mengunjungi sang kekasih di Italia.

"Emang udah dikenalin sama orangtuanya. Dikenalin sama kakak dan temen-temen terdekatnya. Jadi insya Allah, Niki juga penginnya punya pasangan yang bener yang bisa buat Niki jadi baik ke depannya," katanya.

[Baca juga: Nikita Mirzani Akan Pindah Negara jika Berjodoh dengan Pria Italia ]

Paulo pun juga sudah dekat dengan kedua anaknya Nikita.

"Udah (kenal) banget. Loli (anak pertama Nikita) udah sering ngobrol. Ama Azka (putra bungsu Nikita), dia juga seneng banget," ucapnya.

Nikita menambahkan, ia dan Paulo memiliki banyak kesamaan. Pria bertubuh atletis itu bisa membuatnya nyaman serta menjadi diri sendiri.

"Kalau bilang terima Niki apa adanya, yang dulu-dulu juga begitu. Kalau bilang dia baik, dulu-dulu juga sama baik tapi akhir akhirnya begitu. kalau yang ini Niki jalanin aja sih karena orangnya juga asik, let it flow aja lah," kata Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com