Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Jawaban Oki Setiana Dewi tentang Kabar Anti-Vaksin

Kompas.com - 15/06/2017, 20:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Oki Setiana Dewi sempat berkisah tentang kedua putrinya, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Fateemah Abdullah yang harus mendapatkan perawatan saat sakit campak.

Hal ini lantas memunculkan kabar bahwa Oki sengaja tak memberi vaksin kepada kedua anaknya tersebut.

Ditemui di Sari Pan Pacific Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017) Oki pun menjelaskan keadaan Maryam dan Kadeejah.

"Alhamdulilah Maryam dan Khadeejah sudah sehat dan ceria seperti sedia kala. Kemarin  mereka kena campak ada 11 anak di sekolahnya kena campak," ujarnya.

[Baca juga: Dua Putrinya Kena Campak, Oki Setiana Dewi dan Suami Panik]

 

Sayangnya, saat ditanya apakah benar dirinya sengaja tak memberi vaksin kepada kedua putrinya, pemain Ketika Cinta Bertasbih itu enggan menjawab.

"Silahkan pertanyaan yang lain, hehe," katanya lagi.

Meski demikian, Oki mengaku sempat panik menghadapi keadaan Maryam dan Khadeejah. Hal tersebut dirasa wajar lantaran ini adalah pengalaman pertama bagi Oki.

"Panik apa enggaknya karena saya ini kan ibu baru, baru nikah 4 tahun, Allah menganugrahi anak jadi semuanya serba baru," ujar Oki.

"Kalau terjadi apa-apa pasti paniklah, karena kan belum pengalaman, tapi teman-teman bilang katanya kalau campak biasa, lebih ke makanan asupan nya terjaga, dan alhamdulilah anak sudah sehat," lanjutnya.

[Baca juga: Oki Setiana Dewi Terpaksa Habiskan Awal Ramadhan di RS]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com