Dua Putrinya Kena Campak, Oki Setiana Dewi dan Suami Panik

Kompas.com - 12/06/2017, 12:03 WIB
Artis peran Oki Setiana Dewi bersama sang suami, Ory Vitrio saat diabadikan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini. KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Oki Setiana Dewi bersama sang suami, Ory Vitrio saat diabadikan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Oki Setiana Dewi dan sang suami, Ory Vitrio mengaku panik saat kedua putrinya yakni Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah harus dirawat di rumah sakit karena penyakit campak.

“Yang buat saya panik adalah ini pengalaman pertama buat keluarga besar kami," kata Oki saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

Kecemasan dan kepanikan itu tidak berkurang meskipun tetangga dan teman-teman mereka berusaha menenangkan. Mereka minta Oki dan Ory tenang.

[Baca juga: Oki Setiana Dewi Terpaksa Habiskan Awal Ramadhan di RS ]

"Cuman karena dokter mengatakan ini agak berat kayaknya, dibawa ke rumah sakit,” ujar Oki.

Bahkan, Oki dan suami sempat menangis kala harus melihat kedua buah hatinya harus menjalani serangkaian pengobatan.

“Yang jelas saya menangis, suami saya menangis, yang biasanya teriak-teriak, ketawa-ketawa, lari-lari ke sana ke mari, sekarang rumah, saya rasa semua ibu kalau melihat anaknya seperti itu pasti ada sesuatu yang miris di hatinya,” katanya.

Meski demikian bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu menganggap kejadian ini sebagai ujian di bulan Ramadhan.

"Hampir setiap hari di rumah sakit. Ramadhan-ramadhan sebelumnya penuh dengan kebahagiaan, kali ini agak sendu lah hatinya,” ucap Oki.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X