Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Energi Titi Kamal Terkuras karena Berteriak dan Lari

Kompas.com - 15/06/2017, 21:35 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Titi Kamal (35) kembali menunjukkan kualitas aktingnya dengan bermain dalam film Insya Allah, Sah!.

Kali ini, Titi berperan sebagai Silvi, seorang wanita yang ceplas ceplos saat berbicara serta memiliki perangai yang galak dan temperamental.

Karakter tersebut tentu saja menguras energi istri aktor Christian Sugiono tersebut. Pasalnya, karakter yang diperankan, kali ini, sangat berbeda dengan kehidupan di dunia nyata.

Belum lagi sejumlah adegan menuntut fisik Titi untuk tetap prima.

"Lumayan menghabiskan energi ya karena banyak action-nya, ada lari-lari, teriak-teriak. Jadi campur aduk sih, nangis juga, sangat meledak-ledak. Mungkin memang harus punya anger management kali ya," ujarnya saat berada di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Bahkan, saking menjiwai perannya, pemain film Hangout tersebut mengaku terbawa karakter Silvi ke dalam kehidupan sehari-hari.

"Temen-temen aku kalau di lokasi shooting lihat aku suka kebawa. Mereka pada nanya, 'Di rumah gimana nih sama Tian? Sama Juna gitu enggak?'. Enggak sih untungnya, enggak sampai kebawa banget," katanya.

Hanya saja sang buah hati, Arjuna Zayan Sugiono sempat kebingungan melihat perilaku Titi di mana mengalami perubahan sikap. Untuk itu Titi pun memberikan pengertian kepada anak laki-lakinya itu.

"Kadang karena aku sering baca di rumah juga, Juna bingung itu mama kenapa nangis di situ. Kadang dia bingung aku marah-marah, cuma aku kasih tahu mama ini lagi akting," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com