Richard Kyle: Kalau Suara Saya Bagus, Saya Jadi Popstar Sekarang - Kompas.com

Richard Kyle: Kalau Suara Saya Bagus, Saya Jadi Popstar Sekarang

Sintia Astarina
Kompas.com - 19/06/2017, 17:40 WIB
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Richard Kyle berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (19/6/2017). Dalam kunjungan tersebut, ia mempromosikan film komedi terbarunya yang berjudul Insya Allah, Sah

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebelum mengawali karier sebagai presenter, model, dan aktor, Richard Kyle (29) mengaku bahwa dirinya pernah terjun di bidang musik saat dirinya masih tinggal di Melbourne, Australia. Namun, ia tak berminat menggeluti bidang tarik suara.

Saat sedang berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017), pemuda yang akrab disapa Richo ini mengungkapkan alasannya.

“Suara saya jelek banget. Sumpah. Sebenernya aku orang musik. Sejak kecil aku main drum, jazz, semua di dunia musik dan aku pengin banget... aku pikir hidup saya di musik,” kata Richo.

“Tapi ya mungkin kalau suara saya oke, mungkin aku lanjutin (jadi penyanyi). Kalau suara saya bagus, saya jadi popstar sekarang,” tambahnya.

[Baca juga: Richard Kyle Akui Mirip dengan Sosok Dion dalam ?Insya Allah, Sah!?]

Ketika ditanya mengapa tak menjadi drummer saja dan membentuk sebuah band, Richo mengatakan bahwa butuh komitmen untuk melakukan hal tersebut.

“Kalau aku susah pegang band, kan  band enggak cuma latihan aja, tapi pas udah selesai sekolah, kuliah, untuk kumpul kan satu-satu, ya. Susah untuk... come on, guys, lo mau fokus atau enggak?” tambah Richo.

Kemudian, Richo diberi alternatif lain sebagai seorang rapper. “Kalau ngerap kan ibaratnya harus pinter, harus cepet (ngomongnya), aku orang pelan. Rapper? Wow susah,” imbuhnya sambil tersenyum.

Ketika diminta untuk sedikit melantunkan lagu dari band-band favoritnya, pemain film Insya Allah, Sah! ini menolak dengan senyuman.

[Baca juga: Richard Kyle Merasa Cocok Main Film Komedi]

PenulisSintia Astarina
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM