Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Lukman Sardi soal Tiga Filmnya Dirilis Bersamaan

Kompas.com - 20/06/2017, 09:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga film yang dibintangi artis peran Lukman Sardi dirilis bersamaan pada hari raya Idul Fitri tahun ini.

Ditemui usai press screening film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017),  Lukman mengaku tidak menyangka hal itu sama sekali.

"Sebenernya gue juga nggak memprediksi atau mengatur pokoknya gue mau Lebaran harus keluar semua," ungkap Lukman.

Tiga judul film tersebut adalah Surat Kecil Untuk Tuhan, Sweet 20, dan Jailangkung, ditayang serentak mulai 25 Juni 2017 mendatang.

"Jadi ya buat gue sesuatu yang menggembirakan maksudnya di tengah produksi film Indonesia ada tiga nama gue di situ," kata ayah tiga anak itu.

Namun gara-gara tiga filmnya ditayangkan bersamaan, Lukman mengalami kesulitan mengatur waktu untuk menjalani kegiatan promosi.

"Di satu sisi buat gue dilema ya gimana cara ngatur waktu promonya supaya semua kebagian dengan rata antar film," kata Lukman.

Putra dari mendiang komposer Idris Sardi itu menganggap setiap film yang ia mainkan memiliki keunikan masing-masing.

"Jadi tiga film ini bukan genre yang sama. Gue besyukur banget itu pun nggak gue atur," ucap pria kelahiran 14 Juli 1971 itu.

"Keuntungan gue adalah walaupun barengan genre nya beda. Jadi mungkin ada orang yang lebih suka horor, yang demennya nonton drama," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com