Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda: Tsania Marwa Diperlakukan Bukan seperti Manusia

Kompas.com - 20/06/2017, 19:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Ibu artis peran Tsania Marwa, Silvia Mahrie mengaku sedih ketika melihat rumah tangga anaknya dengan Atalarik Syah di ambang perpecahan.

Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai usai menjadi saksi pada sidang lanjutan perceraiam Marwa dan Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017).

"Saya tuh kasihan melihat Marwa, saya sebagai ibu sedih lihat anak saya digituin, diperlakukan bukan seperti manusia," ungkap Silvia.

"Dipulangin barang-barangnya dengan kantong hitam. Tidak boleh bertemu anak dan sebagainya, tekanan mental segala macam," sambungnya.

Dengan menitikkan air mata, Silvia hanya bisa memberikan dukungan dan doa bagi kebahagiaan putrinya itu.

"Saya sebagai ibu dari Marwa saya kasihan. Saya enggak bisa ngomong saya cuma bisa doain, saya cuma bisa support. Saya selalu optimiskan dia, insya Allah bisa ketemu anaknya," ucap Silvia.

Bagi Silvia, Marwa merupakan sosok yang menjalani perannya dengan baik sebagai istri, ibu, seorang anak maupun sebagai menantu.

"Menurut saya Marwa memang baik sebagai ibu dia baik, sebagai istri dia cukup mengabdi, sebagai anak juga patuh sama saya," kata Silvia.

"Sama mertua juga baik, selama Arik enggak kerja satu tahun, Tsania yang menopang rumah tangganya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com