Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kena Serangan Jantung, Hamdan ATT Tak Boleh Makan Nasi

Kompas.com - 27/06/2017, 16:28 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut senior Hamdan ATT sedang dirawat secara intensif di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2017) setelah mengalami serangan jantung.

"Pantangan sekarang sih tadi terakhir denger dari mama, katanya cuma enggak boleh makan nasi aja sih sekarang ini. Udah itu aja," papar anaknya, Aza, di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2017).

"(Alasannya mengapa) kurang ngerti saya karena nggak sempet nanya-nanya sama mama. Tadi Mama langsung pulang karena semalem yang jaga mama. Saya baru dateng tadi," lanjutnya.

Di sisi lain, Aza menambahkan pula bahwa pelantun "Termiskin Di Dunia" itu akan segera dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

"Oh kalau masuk di ICU katanya cuman sampai hari ini aja. Besok udah bisa masuk ruang perawatan yang biasa. Ini di ICU sampai hari ini aja," kata Aza.

Sebelumnya Aza mengatakan ayahnya mengalami serangan jantung dan pecah pembuluh darah di otak. Menurut dokter, lanjut Aza, sakit ayahnya tidak parah.

"Ya, tapi untungnya tahapnya masih mininal. (Dokter) yang jagain pagi itu ada spesialis katanya yang pendarahan di otak itu masih bisa... kayak enggak usah pakai operasi gitu segala macam," tutup Aza.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com