Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Kurniawan Saksikan Langsung Penembakan di Paris

Kompas.com - 04/07/2017, 22:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh artis peran Tommy Kurniawan saat proses shooting di kota Paris, Perancis. Saat itu Tommy menyaksikan langsung aksi baku tembak antara polisi dan penjahat.

"Cuman kemarin saat shooting di sana, kebetulan aku lagi day off terus jalan-jalan disana. Ada sempat kejadian, ada tembak-tembakan lah antara penjahat dengan polisi," kata Tommy saat dihubungi wartawan, Selasa (4/7/2017).

"Penjahatnya kayak mau bunuh polisi gitu, terus akhirnya ditembak mati lah sama polisi disana si pelakunya," imbuhnya.

[Baca juga: Kuasa Hukum: Tommy Kurniawan Resmi Bercerai dari Tania Nadira]

 

Menurut Tommy, saat itu kota Paris tengah dalam keadaan genting. "Memang kemarin Paris itu lagi ini ya siaga satu kalau enggak salah ya, karena lagi banyak pembunuhan polisi itu," ucapnya.

Kejadian yang terjadi di Notherdame ini pun sempat membuat rekan-rekan Tommy cemas. Beruntung bekas suami Fatimah Tania Nadira Alatas ini tak terluka.

"Iya di Notredame kita lagi pas kebetulan ada di sana, terus sampai teman-teman lain yang lagi shooting, nanya-nanya 'gimana Tom? baik-baik aja kan?' gitu deh ada yang nanyain ke aku," ujarnya.

[Baca juga: Istri Bersuara tentang Alasan Gugat Cerai Tommy Kurniawan]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com