Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Menikah pada 31 Oktober

Kompas.com - 05/07/2017, 07:50 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com – Dua pemeran utama Descendants of the Sun (DOTS), yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berulang kali membantah kabar mereka berpacaran. Namun, kini mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober mendatang.

Hal itu pun disampaikan oleh kedua agensi yang menanungi mereka, yakni Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA).

“Pertama-tama, kami ingin mengungkapkan rasa syukur kami untuk para penggemar Korea dan internasional yang sudah memberikan cinta dan ketertarikannya untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kami meminta pengertian kalian untuk berita yang mendadak ini,” kata Blossom Entertainment dan UAA.

“Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober,” sambung mereka.

[Baca juga: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama]

Diketahui juga bahwa pernikahan tersebut akan mengundang banyak keluarga. Oleh karena itu, mereka sangat berhati-hati dengan situasi tersebut.

“Sampai pernikahannya terkonfirmasi, kami harus berhati-hati dengan situasi ini dan kami baru bisa memberitahukan keadaan kami. Kami meminta pengertian kalian,” kata pihak agensi lagi.

“Kami ingin meminta restu dari kalian untuk masa depan yang indah dari kedua artis peran ini. Mereka akan membagikan kabar ini langsung. Terima kasih,” tutup mereka.

[Baca juga: Song Joong-ki Angkat Bicara soal Liburan di Bali Bareng Song Hye-kyo]

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut soal detail pernikahan mereka.

Namun, mengetahui kabar ini, para pengemar pun menyampaikan selamat dan ketidakterdugaan mereka.

"Astaga, aku tidak menyangka ini bakal terjadi, tapi aku sangat senang dengan mereka. Mereka seperti couple goals dan chemistry di DOTS sangat nyata. Ini bagus untuk mereka," uajr salah satu warganet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com