Song Joong-ki Angkat Bicara soal Liburan di Bali Bareng Song Hye-kyo

Kompas.com - 19/06/2017, 21:39 WIB
Salah satu adegan dalam drama seri Descendants of the Sun dengan bintangnya Song Joong-ki (kiri) dan Song Hye-kyo. KBS WorldSalah satu adegan dalam drama seri Descendants of the Sun dengan bintangnya Song Joong-ki (kiri) dan Song Hye-kyo.
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Aktor Song Joong-ki menepis rumor yang mengatakan dia berpacaran dengan aktris Song Hye-kyo, lawan mainnya di drama populer Descendants of the Sun setelah dikabarkan liburan bersama di Bali.

"Song Joong-ki liburan ke Bali bersama teman-temannya sebelum mulai mempromosikan film barunya Battleship Island," kata Blossom Entertainment seperti dilansir Yonhap.

Sementara itu, agensi manajemen Song Hye-kyo membenarkan sang aktris baru-baru ini pergi ke Bali, namun menambahkan keduanya sama sekali tidak berjumpa di sana.

"Dia ke Bali untuk rapat sebuah proyek. Kami bisa memastikan dia tidak bertemu dengan Song Joong-ki," kata perusahaan itu.

Duo itu berakting jadi pasangan tentara dan dokter dalam drama yang berlatar belakang peperangan di negara fiktif bernama Uruk.

Rumor keduanya berkencan pertama kali merebak tahun lalu ketika seorang wargenet anonim mengklaim melihat aktor dan aktris itu belanja dan makan malam bersama di New York.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.