Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Survei: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diharapkan Berpacaran

Kompas.com - 05/01/2017, 08:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar memilih aktor Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dari drama populer Descendants of the Sun sebagai pasangan yang diharapkan berpacaran di dunia nyata.

Keduanya menduduki peringkat tertinggi dalam survei yang hasilnya diumumkan pada Rabu (4/1/2017) seperti dikutip Yonhap.

Pasangan ini meraih angka 16,4 persen dalam voting yang melibatkan 2.000 warga Korea Selatan berusia 20 tahun ke atas, kata agensi jajak pendapat Panel Marketing Interactive.

Mereka ditanya mengenai pemeran utama dari drama mana yang diharapkan bisa menjalin hubungan romantis dalam kehidupan nyata.

Partisipan diminta memilih aktor dan aktris yang mendapat nominasi Best Couple Award dalam acara penghargaan badan penyiaran lokal tahun ini.

Para pendukung pasangan Song terdiri dari 15,2 persen pria dan 17,5 persen wanita.

Peringkat kedua diduduki Hyun Woo dan Lee Se-young dari drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop dengan 11,1 persen.

Pada urutan berikutnya adalah Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung dari drama bertema kerajaan Love in the Moonlight dengan 8,7 persen.

Selanjutnya, pasangan dokter Seo Hyun-jin dan Yoo Yeon-seok dari Dr. Romantic, Shin Hye-sun dan Sung Hoon dari Five Enough, serta Kim Rae-won dan Park Shin-hye yang membintangi Doctors, masing-masing 8,4 persen, 7,3 persen dan 7,2 persen.

Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo dari drama romantis fiksi ilmiah W menyusul dengan 5 persen.  Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk dalam Weightlifting Fairy Kim Bok-joo meraup 4,5 persen.

Disusul Seo In-guk dan Nam Ji-hyun dari  Shopaholic Louis dan Kim So-eun & Song Jae-rim dari Our Gap-soon masing-masing meraih 4,5 persen, 4,3 persen dan 4,2 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com