Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tyas Mirasih: Jodoh Aku seperti Misteri Ilahi

Kompas.com - 05/07/2017, 19:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyas Mirasih mengungkapkan bahwa calon suaminya, Raiden Soedjono, adalah teman lamanya. Raiden adalah teman sepermainan Tyas kala masih masih duduk di bangku SMP.

[Baca: Calon Suami Tyas Mirasih Bukan Seorang Pengusaha, melainkan...]

 

"Teman lama sih. Raiden ini teman aku dari SMP. Bukan teman sekolah. Tapi teman sepermainan lah," ujar Tyas sesudah menggelar pengajian di perumahan Raffles Hils, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017).

Dengan begitu Tyas mengaku tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi ketika bertemu kembali dengan Raiden dalam sebuah kesempatan. Apalagi ketika Raiden mengungkapkan rasa cinta kepadanya, Tyas mengaku langsung mengiyakan.

"Aku juga enggak menyangka kenapa tiba-tiba sama dia ya. Itu dia benarlah, jodoh enggak ada yang pernah tahu. Enggak pernah berharap A-B-C, tapi dikasihnya memang begini," kata dia.

"Aku sih enggak pernah nyangka sama sekali calon suami aku tiba-tiba dia. Kita juga suka tiba-tiba yang, kok bisa ya? Misteri ilahi ya," sambung dia.

Tyas merasa sudah cocok dengan pria yang akan menjadi kepala rumah tangganya itu. Tidak ada terpikir di benak Tyas bahwa Raiden adalah sosok yang sempurna.

"Kan aku enggak sempurna. Dia juga enggak sempurna. Jadinya ya kami enggak bisa memaksakan karakter orang sepenuhnya yang kita mau. Enggak akan pernah dapat sampai entah kapan jungkir balik, enggak akan pernah dapat yang sesempurna itu," ujar dia.

Rasa nyaman adalah tolok ukur Tyas. Selama 2,5 tahun Tyas memadu kasih dengan Raiden, ia merasa bahwa kekasihnya adalah sosok yang tepat untuk menjadi suaminya. Sebab, di awal bertemu kembali dan berpacaran, tujuan Tyas dan Raiden adalah kejenjang pernikahan.

"Ya alhamdulillah niatnya dijabah sama Allah sampai detik ini, sampai akhirnya kami akan menikah. Ya proses 2,5 tahun lah yang buat yakin banget," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com