Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Edward Akbar Luluhkan Hati Kimberly Rider

Kompas.com - 12/07/2017, 20:04 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Edward Akbar punya cara tersendiri untuk meluluhkan hati kekasihnya, Kimberly Rider. Edward mengaku sering mengirim lagu buatannya untuk Kimberly.

"Dalam dunia ini ada hukum the love is universe. Ada semesta. Ada hukum keseimbangan. Pada saat saya merasakan ketulusan pada Kimberly, saya tulis, saya buat lagu saya kirim ke dia," ujar Edward saat ditemui di acara peluncuran 'Feel The Miracle Care Campaign' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2017).

Menurut Edward, hal seperti itu akan terasa lebih berarti ketimbang memberikan kekasihnya barang mewah.

[Baca juga: Edward Akbar Nyaman di Sisi Kimberly Ryder]

"Tapi dia enggak mau di-publish. Ya enggak apa-apa. Seenggaknya dia punya suatu karya dari saya. Kita enggak perlu beliin Mercy (Mercedes) atau apalah dengan karya dan kejujuran sudah cukup," ucapnya.

Pemain Air Terjun Pengantin ini tak bisa menilai apakah dirinya termasuk dalam kategori romantis. Hanya saja ia selalu tulus melakukannya untuk Kimberly.

"Saya enggak bisa bilang saya orangnya romantis. Itu tanya ke Kimberly. Yang penting saya jaga hati jaga jiwa berbagi dengan sesama untuk buat hidup ini indah," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com