Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Zainal: Saya Bukan Menutupi, tetapi Menjaga

Kompas.com - 13/07/2017, 21:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bunga Zainal menegaskan bahwa ia tak pernah bermaksud menyembunyikan pernikahannya dengan produser Sukhdev Singh. Ia juga tak pernah berniat menutup-nutupi bahwa ia sudah memiliki dua anak.

"Saya bukan menutupi. Saya tegaskan ya karena banyak orang bilang kasihan ya anaknya ditutupin. Enggaklah, anak-anak saya ganteng-ganteng. saya enggak pernah tutup-tutupin," ujarnya dalam di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

[Baca: Bunga Zainal Akhirnya Angkat Bicara Soal Menikah dan Punya Anak]

Ia hanya tak mau kehidupan pribadinya terekspos hingga menimbulkan prasangka atau pandangan negatif dari publik. Terutama terhadap dua putranya yang masih kecil.

"Cuma menjaga karena yang besar (anak pertama) udah ngerti media sosial. Mereka tidak terbiasa dengan begini-begini, dengan kamera, jadi aku harus jaga mereka banget," kata Bunga.

Namun, tak disangka dalam diamnya itu, rumor negatif dan gosip tentangnya justru semakin meluas. Karena itu, akhirnya Bunga memutuskan mulai berbagi foto-foto keluarganya lewat media sosial.

[Baca juga: Bunga Zainal Protes Disebut Istri Kedua]

Bunga juga berjanji segera meluruskan semua pemberitaan tentang pernikahannya.

"Kalau saya diem, lama-lama beritanya makin ngelantur. Sesuatu yang enggak bener jadi dibenar-benarkan. Nanti pokoknya saya open lah. Nanti ya he-he-he, tunggu ya nanti saya undang. Ada waktunya saya akan bicara. Nunggu reda dulu aja berita. Habis beritanya begini-begitu," kata Bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com