Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Beda, Bunga Zainal Bantah Operasi Plastik

Kompas.com - 22/10/2015, 17:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bunga Zainal (28) kini tampil berbeda. Wajahnya terlihat bersinar sedangkan bentuk tubuhnya tampak lebih langsing dari sebelumnya. Namun, Bunga menekankan bahwa penampilannya tersebut bukanlah hasil operasi plastik.

"Enggak ada yang diubah satupun dari muka aku. Nih pegang-pegang, masih asli," ucapnya sambil memegang wajah di sela pembukaan Downtown Market, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015) sore.

Mantan kekasih artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad ini mengungkapkan, wajahnya terlihat lebih segar berkatr perawatan kulit selama lima tahun.

"Aku ke salon, facial. Terus perawatan kulit namanya oxydermal," kata Bunga.

Selain itu, sejak lima tahun lalu Bunga telah melakukan diet rutin dengan mengonsumsi jus dan selembar roti di pagi hari. Kemudian, ia bebas menyantap makanan berat dengan kadar nasi dua sampai tiga sendok makan pada siang hari, dan tak menyantap apapun selepas pukul 17.00 WIB.

"Banyak yang nanya, kok bisa aku kurus banget. Aku diet dan menjaga pola hidup yang baik. Makan makanan sehat dan olahraga. Sekarang aku 42 kilogram, aku enjoy. Kayaknya asyik pakai baju bisa apa aja. Sebelumnya, 49 kilogram dengan tinggi aku 158 sentimeter. Jadi balance, enggak kelihatan bogel," tutur Bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com