Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik: Ammar Zoni Berpesan Jangan Ikuti Jejaknya

Kompas.com - 13/07/2017, 21:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aditya Zoni mendapatkan sebuah pesan dari kakaknya, Ammar Zoni, saat menjenguknya di tahanan Mapolres Jakarta Pusat karena kasus narkoba.

"Banyak yang saya obrolin. Bang Ammar bilang, 'jangan ikutin saya (pakai narkoba), harus ikuti jalan yang baik'," kata Adtiya saat menggelar jumpa pers terkait kasus Ammar di Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Aditya mengaku cukup dekat dengan sang kakak. Ia menjadi panutan kedua adik laki-lakinya selama ini. Sampai-sampai, kata Aditya, Ammar menjadi pribadi yang keras agar dicontoh adik-adiknya selama ini.

"Dia keras kepada kami. Cara mendidiknya, cara ngasih tahu yang benar ke adik-adiknya," ucapnya.

[Baca juga: Adik Ammar: Ranty Maria Shock Saat Tahu Ammar Zoni Ditangkap Polisi]

 

Aditya berjanji akan berusaha mengingat dan melakukan setiap pesan-pesan yang diberikan oleh kakaknya. Ia juga akan terus memberikan dukungan moril kepada Ammar. Ia juga mengaku tidak terganggu yang berlebih atas kasus Ammar.

"Kalau menganggu enggak sama sekali. Kalau Abang ketimpa masalah, saya merasakan apa yang abang rasain," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni bersama kedua asistennya, RH dan M, diciduk oleh polisi di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39,1 gram.

[Baca juga: Ayah: Ammar Zoni Menangis dan Merangkul Kaki Saya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com