Raisa X Isyana Akan Tur Keliling Indonesia

Kompas.com - 06/06/2017, 04:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menggelar mini konser bertajuk Raisa X Isyana di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/4/2017) lalu, penyanyi Raisa Andriana mengatakan dirinya dan Isyana Sarasvati akan melakukan tur keliling kota di Indonesia.

"Rencananya aku sama Isyana akan jalan lima kota, sejauh ini baru lima kota. Di Jawa ada, di Sulawesi dan Sumatera juga. Jadi doain aja semoga kotanya nambah," kata Raisa.

Hal itu ia katakan saat ditemui pada peluncuran lini busananya YAY! By Raisa x Ansoe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

[Baca juga: Bagaimana Raisa Merayakan Ulang Tahunnya dengan Hamish Daud?]

 

Tak berbeda dengan mini konser sebelumnya, wanita yang genap berusia 27 tahun pada hari ini menuturkan, tur yang akan dijalani oleh dirinya dan Isyana masih akan menyuguhkan kolaborasi keduanya.

"Jadi sebenarnya konsepnya hampir sama seperti saat kami launching Anganku Anganmu beberapa bulan lalu, cuma kami memang mau bikin itu sebagai tur," tutur pelantun "Kali Kedua" itu.

"Jadi pengin jalan-jalan keliling Indonesia pakai konsep itu. Jadi aku sama Isyan kolaborasi, terus aku nyanyi lagu Isyan, Isyan nyanyi lagu aku," sambungnya.

Tunangan dari aktor Hamish Daud itu juga berharap akan menjelajahi lebih banyak kota di Indonesia.

"Terus ya pokoknya banyak seru-seruanya di atas panggung dan kayaknya jarang banget dilakukan sama dua penyanyi cewek. Jadi, semoga lancar semoga cepat terwujud dan semoga kotanya banyak. Amin," ucapnya.

[Baca juga: Raisa Ikut Terjun ke Dunia Fashion]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.