Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantri Tak Tega Bawa Anak Saat Kotak Melangsungkan Kegiatan Tur

Kompas.com - 14/07/2017, 17:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sempat vakum untuk beberapa waktu lantaran tengah hamil besar, kini vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari kembali melengkapi formasi Cella (gitar) dan Chua (bas).

Kini, Tantri dan bandnya pun sedang mengadakan tur di 10 titik di Sumatera Utara dalam rangka memperingati 10 tahun lagu "Beraksi" yang melambungkan nama mereka di industri musik Tanah Air.

[Baca: Kotak Rayakan 10 Tahun Lagu "Beraksi" dengan Tur]

Dalam wawancara di sela perayaan ulang tahun 101.4 Trax FM ke-17b di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017), Tantri mengaku bahwa ia tak ingin membawa anaknya saat Kotak melangsungkan kegiatan tur.

"Kalau tur sih enggak (dibawa) karena kasian sama jadwal padatnya, terus ngikutin jadwal kami akan agak kasian," ujar Tantri.

Tak dimungkiri, Tantri mengaku sering kangen dengan buah hati pernikahannya bersama vokalis Hatna Danarda alias Arda "Naff".

[Baca: Serunya Tantri Merawat Putrinya Tanpa Pengasuh]

"Ya beratnya mungkin kangen, tapi dengan kangen itu jadi ada manajemen rindu. Kalau ketemu tuh bawaannya pengin main," ujar Tantri.

"Kalau ketemu tiap hari dengan rutinitas yang sama kan kadang bosen juga. Kalau udah pas enggak ketemu, terus ketemu rasanya pengin kekep-kekepan berdua sama anak," sambungnya.

Kalau sedang kangen, biasanya pelantun "Pelan-pelan Saja" ini mengandalkan video call untuk bisa melepas rindu.

"Video call aja sih. Kalo bawa baju anak, boleh sih habis ini aku bawa ha-ha-ha," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com