Soal Ayu Ting Ting, ANTV Sebut Wajar jika Manajemen Ingatkan Artisnya - Kompas.com

Soal Ayu Ting Ting, ANTV Sebut Wajar jika Manajemen Ingatkan Artisnya

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 15/07/2017, 12:09 WIB
Ayu Ting Ting diabadikan di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).Tri Susanto Setiawan Ayu Ting Ting diabadikan di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak ANTV menyebut wajar jika manajemen mengingatkan artisnya dalam hal kedisiplinan.

Hal tersebut tampak pada status yang diunggah Managing Director ANTV Otis Hahijary pada akun Instagram milliknya beberapa waktu lalu yang mengingatkan semua pengisi acara Pesbuker, termasuk pedangdut Ayu Ting Ting.

"Tapi rasanya wajar ketika manajemen memberi semacam teguran untuk siapa aja, untuk semua kru, enggak cuma ke artis mana. Kami kan persaingan lembaga penyiaran sangat kompetitif dan dinamis jadi wajar," ungkap Corporate Communications Manager ANTV Nugroho Agung Peasetyo saat dihubungi wartawan, Jumat (14/7/2017).

Menurut Nugroho, tulisan yang di-posting Otis ditujukan untuk semua pengisi acara, bukan hanya Ayu semata.

"Posting-an Instagram Pak Otis sebenarnya normatif ya untuk mengingatkan. Mengingatkannya juga enggak untuk satu orang saja. Tapi lebih ke banyak, ke artis-artis, tim ANTV dan krunya. Dan messages itu normatif karena kami sering juga mendapat hal seperti itu," ucapnya.

Nugroho menekankan, kedisiplinan sangat dituntut di ANTV, dan ini berlaku untuk semua, baik kru, artis, maupun para petinggi.

"Ada beberapa hal yang harus diingat orang-orang di ANTV kalau harus memberikan yang terbaik untuk ANTV dengan bekerja kreatif, bekerja keras, mawas diri dan yang utama adalah disiplin," katanya.

"Untuk apa? Untuk semua unsur di tim bisa menghasilkan karya-karya yang baik untuk penonton, pemirsa TV," imbuhnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X