Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Konser dengan "Radio", Yong Hwa "CNBLUE" Sempat Terpeleset

Kompas.com - 15/07/2017, 20:03 WIB
Sintia Astarina

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Band pop rock dari Korea Selatan, CNBLUE (Code Name Blue) akhirnya menggelar konser kedua mereka di Indonesia. Kali ini, konser bertajuk Between Us digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juli 2017, pukul 18.30 WIB.

Para penggemar CNBLUE (disebut BOICE) tentu sudah tak sabar ingin menikmati penampilan keren dari Jung Yong-hwa (vokal dan gitar rhythm), Lee Jong-hyun (gitar lead dan vokal), Lee Jung-shin (bas dan vokal), dan Kang Min-hyuk (drum dan vokal).

Apalagi, BOICE sudah menantikan kehadiran CNBLUE sejak konser terakgir mereka pada 2013 lalu.

Untuk memeriahkan konser ini, mereka pun membawa berbagi atribut, mulai dari bando bergambar idola mereka, handbanner, juga lightstick biru.

Mengawali penampilan mereka malam ini, CNBLUE membawakan lagu "Radio". "Are you ready? Make some noise!" teriak Yong Hwa sebelum mulai menyanyikan "Radio".

Para penggemar yang hapal lagunya pun ikut bernyanyi bersama. Di lagu ini, Yong Hwa juga memamerkan kepiawaiannya dalam memainkan instrumen musik synthesizer untuk mendukung permainan mereka.

[Baca juga: Simak Foto dan Video Kedatangan CNBLUE ke Indonesia]

 

Di penghujung lagu, Yong Hwa tampaknya terlalu bersemangat bernyanyi sampai ia terpeleset di atas panggung. Beruntung ia tak apa-apa. Ia pun lanjut kembali menyanyi dengan atraktif.

Selanjutnya mereka mempersembahkan "When I Was Young" dan "Domino". Yong Hwa juga sempat maju ke lidah panggung supaya bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

"Everybody jump!" teriak Yong Hwa saat membawakan lagu "I"m Sorry". Venue konser makin panas dengan lagu-lagu upbeat mereka. Apalagi, tata cahaya panggung yang apik semakin membuat CNBLUE dan BOICE makin bersemangat.

[Baca juga: 3 Hal Menarik yang Disukai Penggemar dari CNBLUE]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com