Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stres di Amerika, Berat Badan Tasya Kamila Turun 5 Kilogram

Kompas.com - 15/07/2017, 21:17 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila menceritakan awal kali pertama menjalani kehidupan di Amerika Serikat. Tasya mengaku sempat mengalami stres dan berat badannya turun hingga 5 kilogram pada satu bulan pertama.

"Awal satu bulan di sana aku turun 5 kilogran karena stres," ujarnya saat menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jumat (14/7/2017).

Tasya saat ini sedang mengenyam pendidikan kuliah S2 jurusan Public Administration di Columbia University, Amerika Serikat.

Beruntung, kata Tasya, ia tidak larut dalam situasi tersebut. Menurut Tasya, apa yang dialaminya selama satu bulan pertama hanyalah bagian dari adaptasi.

[Baca juga: Di Amerika, Tasya Kamila Masak dan Bersihkan Kamar Mandi Sendiri]

Meski tujuan utamanya di negeri Paman sam untuk menuntut ilmu, menurut Tasya di sana ia mau tak mau juga harus belajar mandiri.

 

Ia mengaku harus membereskan sendiri tempat tinggal yang dihuninya, mulai dari mengepel, membereskan kamar mandi hingga memasak sendiri.

"Tapi lama-lama jadi terbiasa," kata wanita yang dikenal sebagai penyanyi cilik di era 1990-an tersebut.

[Baca juga: Teman Kuliah di Amerika Kaget Saat Tahu Tasya Kamila Artis]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com