Marvel Tampilkan Semua Superhero dalam "Avengers: Infinity War" - Kompas.com

Marvel Tampilkan Semua Superhero dalam "Avengers: Infinity War"

Kistyarini
Kompas.com - 16/07/2017, 14:19 WIB
Para bintang yang akan tampil dalam film Avengers: Infinity Wars di panggung D23 Expo yang digelar di Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017).D23 Press/Marvel Studios Para bintang yang akan tampil dalam film Avengers: Infinity Wars di panggung D23 Expo yang digelar di Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017).

ANAHEIM, KOMPAS.com - Suasana aula D23 di Anaheim Convention Center, Anaheim, menjadi gempar ketika giliran Marvel Studios mendapat giliran menampilkan proyek terbarunya di ajang D23 Expo 2017, Sabtu (15/7/2017).

Presiden Marvel Studios, Kevin Feigi, awalnya memperkenalkan logo resmi peringatan ulang tahun kesepuluhnya.

Feigi mengatakan sepanjang 10 tahun usianya, Marvel telah mencetak film-film box office sejak 2008.

Pada kesempatan itu Feigi berbicara banyak tentang film Avengers: Infinity War. Awalnya ia memanggil aktor Josh Brolin yang berperan sebagai Thanos.

Sorak-sorai penonton pun memenuhi aula berkapasitas sekitar 6.000 orang tersebut. Ada yang bertepuk tangan sambil berdiri. Seorang penggemar yang mengenakan kostum Thor bahkan mengacungkan martilnya ke udara.

Jeritan penonton semakin kencang ketika Feigi mulai memanggil satu per satu aktor yang akan membintangi film itu.

Berturut-turut ia memanggil Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Karen Gillan, Dave Bautista, Don Cheadle, Sebastian Stan, dan Anthony Mackie.

Seakan ingin membuat jeritan penonton semakin kencang, Presiden Marvel Studios itu memanggil sang Doctor Strange. Siapa lagi kalau bukan aktor Inggris, Benedict Cumberbatch.

Belum puas dengan hebohnya sambutan para fans, Feigi terus memanggil bintang-bintang adalannya.

Ada Tom Holland (Spider-Man), Chadwick Boseman (T'Challa/Black Panther) dan Pom Kementieft.

Puncaknya adalah ketika berturut-turut Mark Ruffalo (Hulk), Chris Hemsworth (Thor), dan Robert Downey Jr (Iron Man).

"Avenger" yang tidak hadir pada acara kemarin adalah Chris Evans, sang Captain America, juga Scarlett Johansson (Black Widow), serta Jeremy Renner (Hawkeye).

Suasana aula utama D23 Expo tersebut semakin heboh. Suara jeritan, teriakan, seruan, dan tepuk tangan para fans seolah bisa membuat gedung itu runtuh.

Puncak acara itu adalah ketika salah satu sutradara Avengers: Infinity War, Joe Russo, naik ke panggung. Disusul dengan pemutaran video cuplikan film yang rencananya dirilis pada Mei 2018 itu.

Sesuai dengan judulnya, para Avengers menghadapi peperangan pamuncak dan mematikan untuk mengalahkan Thanos sebelum penjahat itu menghancurkan seluruh alam semesta.

Dalam film ini, Marvel Studios mengeluarkan semua jagoannya, termasuk Chris Pratt yang tampil sebagai Peter Quill alias Star-Lord dalam Guardian of the Galaxy. Dalam video tersebut juga tampak sekelebat Loki, saudara Thor.

Avengers: Infinity War disutradarai kakak beradik Anthony dan Joe Russo.


PenulisKistyarini
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM