Tiga Pemeran "Power Rangers" Akan Hadir dalam Popcon Asia 2017 - Kompas.com

Tiga Pemeran "Power Rangers" Akan Hadir dalam Popcon Asia 2017

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 16/07/2017, 15:26 WIB
Mighty Morphin Power RangersEntertainment Weekly Mighty Morphin Power Rangers

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiga pemeran film-film Power Rangers akan hadir dalam perhelatan budaya pop berskala internasional Popcon Asia 2017, yang akan diadakan di Jakarta pada Agustus 2017.

Salah satu dari tiga orang itu adalah Walter Jones, pemeran Ranger Hitam pada film seri televisi populer 1990-an, Mighty Morphin Power Rangers.

Popcon Asia 2017 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada 5-6 Agustus 2017.

"Power Rangers adalah salah satu ikon superhero yang sangat legendaris pada masanya, jadi bukan tidak mungkin di pagelaran tahun depan kita akan mendatangkan lebih banyak popstar," kata Co Founder sekaligus Event Director Popcon Asia, Grace Kusnadi, dalam keterangan tertulis untuk pers, yang diterima oleh Kompas.com pada Minggu (16/7/2017).

Baca juga: Kostum Orisinal Gavan Akan Ada di Popcon Asia 2017

 

Selain mendatangkan Jones, Popcon Asia juga akan menghadirkan Yoshi Sudarso dan Peter Sudarso, pemeran Ranger Biru dalam dua seri Power Rangers yang berbeda.

"Hal ini membuat Popcon Asia 2017 menjadi event pop culture pertama di Indonesia yang menghadirkan tiga rangers sekaligus," terang Grace.

Baca juga: Artis dan Komikus Jepang Ini Akan Hadir di Popcon Asia 2017

Popcon Asia atau Popular Culture Convention Asia, merupakan salah satu festival konten kreatif.

Tahun ini, Popcon Asia mengusung tema "Pop Parade, Popcon Asia" dan akan kembali menampilkan karya-karya terbaik pelaku industri kreatif di Indonesia maupun internasional dari film, komik, mainan, hingga game.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X