Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipasangkan dengan Iqbaal "CJR", Vanesha Prescilla Kaget

Kompas.com - 17/07/2017, 22:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanesha Prescilla (17) mengaku terkejut dipasangkan dengan anggota boyband Coboy Junior (CJR), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (17), dalam film Dilan.

Iqbaal berperan sebagai Dilan, sedangkan Vanesha menjadi Milea, kekasih Dilan.

"Aku terkejut sekali. Iqbaal kan sudah lama enggak di dunia entertainment, karena sekolah di Amerika," ujarnya dalam wawancara di kantor rumah produksi Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (17/7/2017).

Baca juga: Siapa Pemeran Tokoh Dilan dalam Film Adaptasi Dilan?

Adik dari artis peran Sissy Priscilla ini mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui dipasangkan dengan Iqbaal ketika sedang menjalani reading beberapa waktu lalu.

Tidak ada pemberitahuan dari dua rumah produksi yang membuat film itu, yaitu Falcon Pictures dan Maxima Pictures, bahwa Iqbaal yang menjadi teman mainnya.

"Tiba-tiba disuruh reading dan terus ketemu Iqbaal. Aku awalnya mikir kayaknya enggak cocok deh (dengan Iqbaal). Tapi, anaknya smart banget. Terus, pecicilannya sama kayak Dilan. Jadi, ya nyaman gitu," ceritanya.

Baca juga: Sambil Naik Motor, Iqbaal CJR Diperkenalkan sebagai Pemeran Dilan

Vanesha mengaku menikmati proses pembuatan film itu. Apalagi, menurut dia, Iqbaal sosok yang humoris dan gampang diajak berkomunikasi.

Film Dilan merupakan adaptasi dari novel terlaris yang berjudul sama karya penulis Pidi Baiq pada 1990.

Sederet pemain pendatang baru ikut ambil bagian dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi itu. Mereka adalah Vanesha Prescilla, Steffi Zamora, Rifal Hadi, Giulio Parengkuan, Omar, dan Gusti Rayhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com