Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu: 40 Hari Selamat Jalan Sahabat

Kompas.com - 19/07/2017, 16:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lewat akun Instagram miliknya, pembawa acara Ruben Onsu mengunggah sebuah video untuk memperingati 40 hari meninggalnya pedangdut Julia Perez alias Jupe.

Video tersebut berisi kumpulan foto kebersamaannya dengan Jupe sebelum pelantun "Belah Duren" itu tutup usia pada 10 Juni 2017 lalu.

"Kami selalu tertawa bersama, kami menangis bersama dan kami itu melewatinya bersama, sekarang tinggal kenangan indah kami saja dan persembahan video ini untuk sahabat sejatiku akan kenangan indah kami dan saya pun IKHLAS," tulis Ruben melengkapi keterangan video yang ia unggah.

Meski mengaku telah ikhlas, Ruben masih tidak menyangka bahwa dirinya harus mengucapkan kata perpisahan untuk Jupe.

"Benar-benar tak pernah terpikir oleh ku menulis seperti ini dan menulis dengan kata-kata. 40 Hari Selamat jalan sahabat," sambungnya.

Ruben adalah salah satu sahabat yang paling aktif dalam memantau perkembangan Jupe semasa berjuang melawan penyakit kanker serviks.

Persahabat yang terjalin di antara mereka terlihat begitu kuat tatkala ia menunjukkan rasa kehilangan pada setiap materi yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com