Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Gandeng Kelompok Penerbang Roket di Soundrenaline

Kompas.com - 19/07/2017, 23:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly bakal berkolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket (KPR) dalam festival musik Soundrenaline 2017 yang digelar pada 9-10 September mendatang.

Glenn berjanji bahwa kolaborasi ini akan menjadi tontonan yang sangat menyenangkan.

"Yang jelas itu bakal seru banget, karena ini pertama kali gue kerja bareng dengan Kelompok Penerbang Roket," kata Glenn usai menghadiri sebuah acara di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Pelantun "Kasih Putih" itu mengaku telah melakukan persiapan dengan grup band yang terdiri dari John Paul Patton alias Coki (bas dan vokal), Rey Marshall (gitar), dan Viki Vikranta (drum).

"Yang jelas kami udah ketemuan, udah persiapannya juga, ya ini hal yang baru banget buat gue. Kelompok Penerbang Roket itu salah satu musisi favorit gue," kata Glenn.

Festival musik terbesar se-Asia Tenggara itu juga akan menyuguhkan kolaborasi lain seperti Andien x Scaller, Neonomora x HMGNC, Mondo Gascaro x Danilla, dan satu kolaborasi spesial yang dihuni oleh Iga Massardi Barasuara, bertajuk Rhythm of The People.

Soundrenaline 2017 juga turut menggandeng para musisi lokal seperti Andien, Scaller, Neonomora, HMGNC, Mondo Gascaro, Danilla Riyadi, Stars and Rabbit, Burgerkill, Bottlesmoker, Payung Teduh, Sheila On 7, Elephant Kind, Kotak, Rendy Pandugo, dan masih banyak lagi.

Selain musisi lokal, panggung Soundrenaline juga akan digetarkan band rock asal Australia, yaitu JET.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com