Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicky Tirta Batasi Akting demi Keluarga

Kompas.com - 20/07/2017, 18:02 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Nicky Tirta (34) memilih untuk membatasi kegiatan keratisannya di dunia akting. Kini, Nicky sibuk menekuni dunia masak.

Menurut Nicky, semenjak fokus memasak, ia jadi lebih punya banyak waktu berkualitas dengan istri dan anaknya.

"Kalau di masak, malah membuat aku lebih punya banyak quality time sama keluarga. Itu salah satu alasan juga kenapa membatasi akting," kata Nicky saat dijumpai dalam jumpa pers film Petak Umpet Minako di Bloeming Restaurant & Bar, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).

"Bahkan dua tahun terakhir ini ngambil film ya cuma ini (Petak Umpet Minako). Ini juga produksi dua tahun yang lalu, karena memang baru persiapannya tayang sekarang. Baru mateng sekarang," imbuhnya.

Nicky menerangkan pula bahwa jika ia melakukan pengambilan gambar film atau sinetron, ia lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi shooting.

"Kalau akting kan bisa pagi ketemu pagi. Mau film, sinetron. Tapi kalau masak ya aktivitasku kalau lagi create menu di rumah. Kalau shooting acara masak juga kadang-kadang di rumah kadang-kadang di luar tapi cuma sebentar," kata Nicky.

"Jadi masih punya banyak waktu buat keluarga terutama buat anak. Fokusku buat anak," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com