Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikaruniai Anak Pertama, Nicky Tirta Bangga Jadi Bapak

Kompas.com - 29/07/2013, 20:00 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

BINTARO, KOMPAS.com -- Lengkap sudah rumah tangga pesinetron Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari setelah dikaruniai seorang anak perempuan.

Liza menjalani proses pesalinan pada Sabtu (27/7/2013) di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. "Pada tanggal 27 Juli, hari Sabtu 19.57 lahir anak kami, dengan berat badan 3,045 kilogram dan panjang 50 centimeter," ujar Nikita saat ditemui di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (29/7/2013).

Persalinan dilakukan secara normal dan berjalan dengan lancar.

Nicky pun menyampaikan rasa haru dan bangganya setelah resmi menjadi seorang ayah. "Bangga banget sudah merasa komplit, sekarang ada little angel yang saya harus kasih perhatian, berasa bertanggung jawab yang lebih," sambungnya.

Anak pertama mereka diberi nama Narra Ellyna Tirtajaya. Nama yang memiliki arti sekaligus pengharapan orangtua kepada anaknya kelak. "Narra itu bahasa sangsekerta, artinya pertama, yang pertama. Nama tengah Ellyna, gabungan nama dari mamah Liza dan mamahnya Nicky, Ellyna juga kalau bahasa Ibrani artinya cahaya," papar pria bernama lengkap Laurensius Niky Tirtadjaja itu.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com