Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Anak, Nicky Tirta Tolak Main Film Horor Seksi

Kompas.com - 02/10/2014, 11:53 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nicky Tirta (31) mengaku bersikap menolak main film yang menjual adegan dan penampilan seksi, termasuk yang bergenre horor. Ia merasa malu dan bertanggung jawab kepada anaknya atas setiap peran yang dilakoninya.

"Sudah lama banget pengin main film horor, tapi jangan yang ada keseksian. Saya enggak mau, semenjak menikah dan punya anak. Lebih mikir ke tanggung jawab sebagai ayah," kata ayah seorang putri berusia balita ini.

Nicky mengaku pula, istrinya, Nia Lavenia, tidak pernah melarangnya main film horor seksi. Namun, lanjut Nicky, ia sadar tidak mungkin menonton bersama Nia adegan yang memerlihatkan ia bermesraan dengan perempuan lain atau beradu akting dengan perempuan lain yang berpenampilan seksi.

"Secara langsung, istri enggak pernah kasih warning. Tapi kan mikir aja, enggak mungkin datang ke gala premier sama istri, nontonnya kayak gitu," ucapnya.

Sekarang, dengan main dalam film horor komedi Gue Bukan Pocong, Nicky menjamin film yang disutradarai oleh Findo Purwono tersebut bersih dari apa yang disebutnya adegan dan penampilan yang seksi.

"Saya sudah pernah membuat horor dengan keseksian. Saya mencoba bertaubat tak membuat film seperti itu. Film ini dari novel yang bagus, tak ada unsur keseksian dan esek-esek. Di film ini nol persen keseksiannya," tekan Findo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com