Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Bakal Ada Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk "Slank"

Kompas.com - 21/07/2017, 21:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Akhadi Wira Satriaji alias Kaka mengatakan bahwa artis musik Glenn Fredly mengajak Slank untuk berkolaborasi dalam sebuah konser.

"Tawarannya dari Glenn. Lihat aja entar," ujar Kaka kepada Kompas.com di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017).

Kata Kaka, konser itu akan menjadi sebuah bentuk kolaborasi yang pertama antara Slank dengan musisi yang kini dikenal sebagai produser musik itu. Namun, Kaka menolak menjelaskan akan seperti apa kolaborasi yang akan tercipta nanti.

Di tempat terpisah, Glenn mengatakan bahwa konser itu merupakan lanjutan dari konsep yang diusung saat mendedikasikan pertunjukan musik untuk penyanyi Ruth Sahanaya pada 2016 lalu.

Saat itu, Glenn menggelar konser bertajuk Tanda Mata Glenn Fredly untuk Ruth Sahanaya. Sedangkan untuk Slank, konser itu akan digelar pada 30 September 2017 nanti.

"Gua tahun ini mau ada konser ya 30 September (2017). (Nama konsernya) 'Tanda Mata Glenn Fredly untuk Slank'," ujar Glenn.

Segala persiapan baik konsep dan teknis sudah dibicarakan oleh Glenn dan Slank. Bahkan baru-baru ini, Glenn berkunjung ke markas Slank yang terletak di Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Nanti ada rencana dan sudah persiapan. Kemarin juga sudah main ke tempat Slank," ujar yang enggan membocorkan seperti apa konsep dan bintang tamu yang terlibat itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com