Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika "Filkop 2" Tembus 800 Ribu Penonton, Warganet Ingin Chicco Jerikho Lakukan Apa?

Kompas.com - 21/07/2017, 22:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho mengajak warganet untuk menentukan nazar yang akan ia lakukan jika film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bisa tembus lebih dari 800.000 penonton.

Chicco menampung usulan nazar dari warganet melalui kolom komentar yang tersedia pada akun Instagram-nya. Hal itu diungkapkan oleh pemeran Ben dalam film itu melalui akun Instagram @chicco.jerikho pada Kamis (21/7/2017).

 

Guys ! Thank you atas apresiasinya untuk film gue @filkopmovie Ditunggu ya commentnya disini #komitmengue #filosofikopi2

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on Jul 19, 2017 at 10:34pm PDT

"Halo gue Ben, terima kasih buat kalian semua yang udah nonton film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Sekarang gue mau tanya sama kalian, kalau sampai Filosofi Kopi 2: Ben & Jody tembus sampai 800 ribu penonton, kira-kira kalian mau gue ngelakuin apa? Silakan posting di kolom komentar," tulis dia.

Sebelum Chicco, sutradara Angga Dwimas Sasongko sudah mengungkapkan nazarnya terlebih dulu. Dengan target penonton yang sama dengan Chicco, Angga bernazar akan mengajar soal storytelling di hadapan murid-murid SMK di delapan kota di Indonesia.

Alasan Angga bernazar demikian lantaran terinspirasi dari perbincangannya dengan anak-anak SMK 6 jurusan multimedia seusai menonton film tersebut. Angga berpikir untuk memberikan seminar ke sekolah yang ditargetkannya.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody berkisah tentang perjalanan Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) setelah memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan "kopi terbaik".

Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi, dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan mendirikan kedai kopi nomor satu, lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com