Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Ulang Tahun, Ini yang Dilakukan Mikha Tambayong

Kompas.com - 03/07/2017, 11:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Chicco Jerikho genap berusia 33 tahun hari ini, Senin (3/7/2017). Lalu apa yang dilakukan oleh artis peran Mikha Tambayong yang dikabarkan dekat dengan Chicco?

Lewat akun Instagram-nya, @miktambayong, Mikha mengunggah foto jadul-nya (zaman dulu) bersama bintang film Filosopi Kopi itu.

"throwbackyearsago #ponidepan #rambutpendek," tulisnya menggambarkan gaya rambutnya dan Chicco beberapa tahun lalu.

Dalam foto itu, keduanya tampak berpose dengan latar laut dan gedung pencakar langit. Mikha juga tak lupa menyematkan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Chicco.

"Appreciation post on a special day. Older, better, wiser, and closer to God. Happy birthday @chicco.jerikho," tulis Mikha.

Rumor kedekatan Chicco dan Mikha sudah merebak sejak 2015 lalu. Namun, kala itu Chicco mengaku ia dengan Mikha hanya berteman.

"Kenal. Temen gitu," jawab Chicco singkat kepada Kompas.com mengenai hubungannya dengan Mikha, ketika ia hadir dalam PopCon Asia 2015 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (7/8/2015).

Kemudian, akhir-akhir ini kabar hubungan spesial keduanya kembali muncul setelah foto-foto kebersamaan mereka beredar di media sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com