Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sammy Simorangkir dan Viviane Kini Resmi Berstatus Suami-Istri

Kompas.com - 22/07/2017, 18:48 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Sammy Simorangkir (34) dan pembawa acara Viviane Tjeuw (30) melangsungkan pemberkatan pernikahan mereka di The Edge Villa, Uluwatu, Bali, Sabtu (22/7/2017). Kini mereka sudah resmi menyandang status sebagai suami dan istri.

Keduanya menggelar pemberkatan pernikahan dengan konsep di luar ruangan, yakni di pinggir pantai.

Viviane tampak mengenakan gaun pengantin rancangan desainer Ivan Gunawan. Sementara itu, Sammy tampak mengenakan tuksedo putih dengan bawahan hitam, yang dirancang oleh Amin dari Brutus Rumah Mode.

Saat manager Viviane, Eichi, dihubungi Kompas.com, Jumat (21/7/2017), dikatakan bahwa pernikahan Viviane dan Sammy memang sudah direncanakan berlangsung secara tertutup.

"Enggak macam-macam ya karena mereka simple banget. Request-nya cuma biar lebih sakral dan private saja," ujar Echie.

Sementara itu, para warganet turut berbahagia dengan pernikahan mereka. Banyak yang mengucapkan selamat untuk keduanya lewat kolom komentar pada foto di Instagram mereka.

"Happy wedding abangku @sammysimorangkir Dan kak @viv_viviane Bahagia selalu dan langgeng sampai maut memisahkan. Gbu always," tulis salah satu warganet.

"Happy wedding abang dan kakak.. @sammysimorangkir bahagia sampai maut memisahkan dn semoga cepat dapat momongan," doa warganet lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com