Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putus Kerja Sama dengan Promotor, D'MASIV Ambil Alih Tur

Kompas.com - 23/07/2017, 19:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, mengabarkan melalui media sosial bahwa pihaknya tak lagi bekerja sama dengan promotor yang sedianya menggelar konser band itu di tiga kota.

Dihubungi Kompas.com, Minggu (23/7/2017), Rian menjelaskan yang terjadi sehingga konser yang merupakan bagian dari Orange Tour itu batal.

"Sebenarnya yang membatalkan pihak promotor, kan aku sempat bikin announcement di IG, kita kasih statement bahwa pihak promotor tidak terlihat berkomitmen dan kita tidak kerja sama lagi," ujar Rian.

Orange Tour sedianya digelar di empat kota, yaitu Bekasi (20 Juli), Bandung (23 Juli), Yogyakarta (27 Juli), dan Surabaya (30 Juli).

Bersama promotor tersebut, D'MASIV hanya berhasil menggelar satu konser saja, yakni di Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (20/7/2017) lalu.

Rian menambahkan, karena kejadian itu manajemen D'MASIV awalnya hendak membatalkan tiga konser tersebut.

"Cuma di sini aku berpikir banyak masivers (sebutan penggemar D'MASIV) yang sudah beli tiket. Jadi kita tetap berusaha bikin konser ini sampai selesai," katanya.

Menurut Rian, Orange Tour akan tetap dilanjutkan dan konser-konser di tiga kota tersebut tetap akan digelar. Manajemen D'MASIV sendiri yang akan menggelarnya.

"Dan mungkin akan berubah venue, untuk konser kita take over sendiri akhirnya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com