Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Sudah Kunjungi Vanesha Melodya

Kompas.com - 24/07/2017, 17:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

]JAKARTA, KOMPAS.com - Manager artis peran Sheila Marcia, Erie mengatakan dirinya dan Sheila telah berkunjung ke rumah Vanesha Melodya, Minggu (23/7/201.

"Iya kami (Erie dan Sheila) ke rumah dia (Vanes) ramai-ramai," kata Erie saat dihubugi wartawan, Senin (24/7/2017).

Erie bercerita dirinya mendapat telepon dari Vanes yang menanyakan kabar Sheila serta mengundang mereka untuk datang ke rumah.

"Kemarin ditelepon sama mamahnya, nih Erie, Vanesh mau ngomong, terus Vanesh ngomong 'Mas Erie, apa kabar, sehat?' pokoknya tanya kabar aku, kabar Sheila," tutur Erie bercerita.

"Kemarin-kemarin kan belum mau dijenguk dengan kondisi yang seperti itu kan, nah kemarin dia minta 'Mas Erie ke sini dong ke rumah sekarang'," sambungnya.

[Baca juga: Sheila Marcia Tolak Berkomentar soal Kondisi Terkini Melodya Vanesha]

 

 

?????? no one can tear us apart yes ??????

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) on Jul 23, 2017 at 8:03pm PDT

 

 

Menurut Erie, Sheila senang sekaligus terkejut mendapat undangan tersebut, pasalnya Sheila telah menantikan hal tersebut selama tiga bulan tak bertemu Vanes.

"(Sheila) Seneng sih, seneng kaget juga langsung ngajakin ke rumah Vanesh. Emang kita nungguin banget hari kemarin itu," ucap kakak kandung penyanyi Anji itu.

"Ya senang sih ya, karena udah tiga bulanan kan ya (tidak bertemu). Senang aja ngobrol-ngobrol banyak, seru-seruan aja sih kemarin," lanjutnya.

Dalam pertemuan itu baik Erie maupun Sheila tidak membahas tentang peristiwa kecelakaan yang dialami Sheila dan Vanes.

"Masih ngobrol ngalor ngidul aja sih, 'gimana kuat main gitar enggak? Kuat nyanyi enggak?'. Enggak ngomongin itu (kecelakaan) karena baru ketemu kan jadi ngobrol santai aja," imbuhnya.

Diketahui Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan mobil di Tol Grogol - Cawang arah Timur, Sabtu (6/5/2017), Mei lalu.

[Baca juga: Rekan Duet Sheila Marcia Sudah Pulang dari Rumah Sakit, tapi...]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com