Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Manjakan El Barack dengan Banyak Hadiah

Kompas.com - 24/07/2017, 22:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar (29) membelikan banyak kado pada hari ulang tahun ke-3 putranya, El Barack Alexander, pada Jumat (21/7/2017) kemarin.

Hal itu diungkapkan oleh Jessica di sela menjalani pemotretan untuk sebuah produk pakaian di Studio Diera Bachir, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Senin (24/7/2017).

"Aku ngasih kado banyak. Kalau aku ajak pergi dia maunya so many," ujar pemeran Karra dalam film Dealova (2005) tersebut.

Beberapa hadiah yang diberikan Jessica adalah sepeda, alat musik, rumah-rumahan, sepatu roda, bola dunia, skuter, dan beberapa mainan lainnya. Hadiah-hadiah itu, kata Jessica, dipilih El sendiri, saat diajak ke pusat perbelanjaan.

"Dia itu minta hadiah so many. Ya, enggak apa-apa mumpung dia ulang tahun aku manjain dikit. Biasanya kalau dia mau apa-apa ada peraturannya," kata dia.

[Baca juga: Anak Ulang Tahun, Mantan Suami Jessica Iskandar Tak Ucapkan Selamat]

 

Diakui Jessica, pesta ulang tahun El kali ini tidaklah mewah, hanya diadakan di kediaman Jessica. Ia hanya mengundang beberapa kerabat keluarga dan teman artis serta teman sekolah El.

"Memang pengin rayain di rumah jadi lebih private aja. Cuma teman sekolah El yang datang sama teman-teman aku," kata dia.

[Baca juga: Vishal Singh Curi Hati Jessica Iskandar, El Barack Cemburu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com