Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Bareng Ayah, Gibran Marten Diberi Wejangan

Kompas.com - 24/07/2017, 23:03 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Gibran Marten (30) bermain dalam film layar lebar berjudul TEN, bersama sang ayah, Roy Marten. Rupanya, Gibran mendapat banyak masukan soal akting dari Roy.

“Kalau Papa selalu bilang satu hal, lo all out, lakukan apa saja yang terbaik. Kalau kelebihan juga dikurangi sama Bang Helfi (sutradara Helfi Kardit),” ujar Gibran saat ditemui wartawan di Alegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

“Tapi kalau bisa jangan kekurangan. Kalau kekurangan, akting kamu datar, mendingan pol-in. kalau kelebihan, sutradara juga tahu,” sambungnya.

Lelaki kelahiran Jakarta, 22 Maret 1987 ini mengungkapkan pula bahwa Roy sangat perhatian padanya selama berakting.

“Oh iya banget dan itu padahal enggak ada di dialog, cuma pressure saja. Sebenarnya bermain dengan Mas Jeremy Thomas juga salah satu pressure saya karena dia salah satu senior saya. Cuma kalau papa agak beda, dia orangnya perfeksionis. 'Bran, kamu harusnya gini', jadi ya agak cukup deg-degan,” ujarnya.

[Baca juga: Akhirnya, Cita-cita Gibran Marten Main Film Laga Terwujud]

Di sisi lain, Gibran menjelaskan pula bahwa sang ayah memberi masukan untuk menikmati semua proses yang ada saat pengambilan gambar, meski hal tersebut tidaklah mudah.

“Karena ini film pertama saya untuk big movie dan banyak perannya, begitu pula koreonya. Tapi papa selalu bilang kalau adrenalin itu nikmati aja. Itu enaknya. Begitu sudah lewati adrenalin itu yang nagih, pasti mau main film lagi,” pungkasnya.

[Baca juga: Gibran Marten Diminta Buat 200 Gerakan Koreografi Film Laga]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com