Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Cita-cita Gibran Marten Main Film Laga Terwujud

Kompas.com - 24/07/2017, 20:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah tantangan baru untuk Gibran Marten (30) berakting di film laga, sebab ini pertama kalinya ia harus beraksi seni bela diri untuk film layar lebar TEN.

Film ini bercerita soal inteligen rahasia yang merekrut 10 model perempuan dengan kekuatan spesialisasi bela diri masing-masing.

Mereka ditugaskan untuk menyelamatkan anak duta besar Amerika Serikat dan penduduk sipil lainnya yang disandera.

Saat berbincang dengan wartawan seusai pemutaran film TEN di Alegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017), Gibran menjelaskan lebih lanjut soal perannya.

"Saya sebagai Captain Dalton yang memotivasi 10 model ini berjuang untuk negara, untuk mengajar teknikal dan motivasinya," kata Gibran.

Gibran bercerita bahwa dirinya memang ingin bermain dalam film laga, apalagi ia memiliki latar belakang seni bela diri.

"Kebetulan basic saya brazilian jiu jitsu dan beberapa kali saya punya imajinasi untuk, 'ah gue mau main nih film action'. Akhirnya dapat tawaran dari Pak Helfi (Helfi Kardit), 'mau enggak jadi kapten untuk memerangi terorisme.' Boleh deh. Casting dulu. Akhirnya keterima," tambahnya.

[Baca juga: Cara Roy Marten Jauhkan Gading Marten dari Narkoba]

 

Dalam berperan dalam film ini, putra artis peran Roy Marten ini mengaku tak memiliki kesulitan. Apalagi, ia dibantu pemain lain untuk makin mendalami karakter Dalton.

Di sisi lain, Gibran menambahkan bahwa kecintannya pada bela diri bukan semata-mata karena ingin bermain film laga saja.

"Memang hobi untuk sehat awalnya, juga enggak takut di jalanan, lebih percaya diri dan untuk teknik benaran dan film kan agak beda," pungkasnya.

[Baca juga: Selama 10 Tahun Roy Marten Hindari Makanan Ini]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com