Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Manajer Vierratale Akhirnya Kembalikan Uang Kevin Aprilio

Kompas.com - 24/07/2017, 23:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan manajer Vierratale, Deni Irawan, akhirnya mengembalikan uang milik Kevin Aprilio selaku bos manajemen band tersebut.

Deni sebelumnya diduga membawa kabur uang manajemen Vierratale senilai ratusan juta rupiah.

"Tadi siang dia ini beritikad baik untuk melunaskan. Nah di situlah, ya udah berarti artinya saya lihat dia punya itikad baik," ujar Kevin dalam konferensi pers di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam.

Ia merasa kesadaran Deni itu timbul, karena masalah tersebut tersebar di media sosial dan telah menjadi pemberitaan di mana-mana.

"Berutungnya saya post di Instagram. Mungkin kalau enggak, (itikad baik) ini tidak akan terjadi. Dia sudah melunaskan kewajibannya ke saya. Jadi berita soal bawa kabur atau mencuri, intinya dia udah melunaskan ke saya," kata Kevin.

[Baca juga: Kata Kevin Aprilio soal Alasan Manajer Vierratale Bawa Kabur Uang]

 

Namun putra pasangan musisi Addie MS dan Memes ini menolak mengungkapkan secara detil nominal uang yang dikembalikam oleh Deni kepadanya. Sebab menurut dia, yang terpenting mantan manajernya itu akhirnya bertanggung jawab.

"Pokoknya udah amanlah hehehe. Saya belum hitung sepenuhnya sih, besok saya baru hitung. Tapi tadi sekilas lihat, kayaknya udah. Mungkin karena saya nge-post ya, jadi ada rasa tanggung jawab lebih atau gimana," kata Kevin.

Namun Deni baru mengembalikan uang manajemen kepada Kevin, belum hutang-hutangnya kepada karyawannya yang lain.

"Tapi itu kan ke saya, saya enggak tahu kalau ke Widy (vokalis Vierratale) atau orang lain. Sama saya mungkin dia sudah melunaskan, tapi sama yang lain saya enggak tahu. Saya cuma berharap someday ini enggak akan terjadi lagi sih," kaya Kevin.

[Baca juga: Kevin Aprilio Ancam Laporkan Manajer Vierratale ke Polisi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com