Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Mayer Bela Justin Bieber yang Batalkan Tur Dunia

Kompas.com - 25/07/2017, 11:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Keputusan Justin Bieber membatalkan seluruh sisa tur Purpose World Tour telah mengecewakan para bielieber, sebutan untuk penggemarnya.

Namun Bieber mendapat dukungan dari musisi lain, John Mayer. Menurut Mayer, setiap musisi harus mempertimbangkan kondisi kesehatannya selama melakukan tur.

"Ketika seseorang menghentikan sisa tur dunianya, itu artinya dia tahu akan merusak diri sendiri jika tetap melanjutkan tur itu," tulis Mayer melalui sebuah tweet.

"Kita kehilangan banyak artis belakangan ini. Aku acungkan jempol untuk Bieber karena sudah menyadari waktu untuk berhenti," lanjut Mayer.

Sebelumnya, manajemen Justin Bieber mengumumkan pembatalan konser-konser yang tersisa dari Purpose World Tour. Sisa tur itu antara lain di Asia, seperti Jepang, Filipina, dan Singapura.

Pihak Bieber tidak memberi keterangan lebih detail tentang alasan pembatalan konser itu.

"Karena beberapa kondisi yang tidak diprediksi sebelumnya, Justin Bieber akan membatalkan sisa Purpose World Tour," juru bicaranya menyatakan, Senin (24/7/2017).

"Justin sangat mencintai penggemarnya dan tidak suka mengecewakan mereka. Dia berterima kasih kepada para penggemar atas pengalaman luar biasa yang didapatnya dari Purpose World Tour selama 18 bulan terakhir," demikian pernyataan pihak Bieber.

[Baca juga: Justin Bieber Batalkan Sisa Tur Dunianya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com