Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Tak Kembalikan Uang, Nina Zatulini Pertimbangkan Jalur Hukum

Kompas.com - 27/07/2017, 23:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nina Zatulini sedang memertimbangkan jalur hukum untuk mengatasi masalahnya dengan sang manajer, AR, yang diduga menggunakan uangnya tanpa izin. Karena itu, ibu satu anak ini mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

"Aku coba kasih waktu seminggu. Kalau enggak ada titik temunya, aku sih sebenarnya enggak pengin bawa ke hukum ya, cuma ya...," ujar Nina dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Ia ingin melihat apakah selama satu minggu ini AR benar-benar menepati janjinya untuk mengembalikan uang Nina atau tidak.

Nina berharap manajernya itu mau menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, agar ia tak perlu menempuh jalur hukum.

[Baca juga: Nina Zatulini Mengaku Ditipu Manajer, Puluhan Juta Melayang]

Kalau dalam seminggu tak kunjung ada itikad baik dari AR, maka Nina akan berkonsultasi dengan orang-orang terdekatnya langkah apa yang harus ia ambil.

"Karena kalau aku laporin ya itu kan nguras segala macam tenaga, aku juga urus anak. Tapi kalau aku enggak laporin (ke polisi), takutnya tuh orang enggak kapok. Jadi aku pertimbangkan lagi," kata Nina.

Lalu bagaimana sikap suaminya mengetahui Nina tertipu puluhan juta oleh manajer sendiri?

"Suami mikirnya kayak aku. Suami aku juga udah ngomong tegas kok. 'Ya udah kalau gitu kita harus bener-bener yang tegas. Kalau enggak nanti kita dimainin orang lagi'," ujar Nina.

[Baca juga: Nina Zatulini Lahirkan Bayi Laki-laki]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com