Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha Tambayong Latihan Olahraga Boxing demi Film

Kompas.com - 28/07/2017, 00:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong tengah disibukkan dengan latihan olahraga boxing untuk kepentingan membintangi sebuah film.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui pada launching Samsung Galaxy J Pro di Thamrin Nine, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

"Sekarang aku lagi persiapan film sih, dan benar-benar berat persiapannya. Abis (acara) ini aku langsung training boxing," ucap Mikha.

Dalam film yang masih dirahasiakan itu, Mikha akan beradu akting dengan Pevita Pearce. Keduanya sama-sama menjalani pelatihan, demi menjaga stamina selama shooting.

"Iya sebenarnya lagi ada project untuk film, di film ini kami (Mikha bersama Pevita Pearce) dituntut untuk sehat, stamina terjaga akhirnya kami diminta training bareng," ungkap bintang film Slank Nggak Ada Matinya itu.

[Baca juga: Mikha Tambayong Ingin Dikenal Sebagai Penyanyi dan Artis Peran]

 

Mikha pun tidak takut terluka dalam olahraga ekstrim itu, karena menurutnya ia ditangani oleh pelatih yang handal.

"Kita juga di-training sama orang yang berpengalaman, jadi diperhatiin enggak akan bikin cidera lah. Ini project action, bukan berantem tapi perlu aja latihan kayak gini," ujar Mikha.

Pelantun "Bekas Pacar" itu juga bercerita, dirinya memang suka dengan olahraga kelas berat, bahkan telah mengikuti pelatihan boxing sejak beberapa tahun silam.

"Aku emang boxing udah beberapa tahun lalu lah, tiga sampai empat tahun lalu, sempat break tapi sekarang lanjut lagi karena mau shooting film," tutur wanita yang dikabarkan dekat dengan aktor Chicco Jerikho itu.

"Aku suka olahraga ekstrim. Aku suka olahraga yang bikin aku capek, aku yoga tapi yoganya yang dibakar 42 derajat. Aku suka olahraga kaya boxing gitu biar capeknya berasa," tambahnya.

[Baca juga: Manfaat Instagram bagi Mikha Tambayong]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com