Sheila Marcia Tak Mau Operasi Hidung Bengkok - Kompas.com

Sheila Marcia Tak Mau Operasi Hidung Bengkok

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 28/07/2017, 15:13 WIB
Artis sinetron Sheila Marcia ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selaran, Kamis (27/7/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis sinetron Sheila Marcia ditemui dalam sebuah acara di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selaran, Kamis (27/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia sudah kembali menjalani shooting sinetron dan film setelah mengalami kecelakaan pada awal Mei 2016 lalu.

"Dari kecelakaan satu sampai dua bulan. untuk recovery luka enggak bisa cepat, harus ditunggu kalau ini (hidung) yang masih bengkok enggak bisa balik lagi, harus operasi. Tapi aku enggak mau operasi," ujar Sheila saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Namun ibu tiga anak itu tidak mau memaksakan diri karena tubuhnya belum pulih 100 persen.

"Kalau terlalu capek tulang punggung masih sakit. Mengatasinya ya istrahat atau pakai pain killer kalau masih lerja. Tapi kalau ada break ya aku tidur. Itu satu satunya cara bikin better," katanya.

Sheila mengalami kecelakaan lalu lintas di tol Grogol-Cawang ketika berkendara dengan Melodya Vanesha, rekannya dalam duo vokal EMMA. Mobil yang dikemudikan Vanesh itu hilang kendali akibat tersenggol truk.

Akibat kecelakaan itu Sheila mengalami patah tulang hidung. Kondisi Vanesh lebih parah. Ia mengalami cedera kepala yang cukup serius.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM