Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Akui Masih Trauma

Kompas.com - 28/07/2017, 17:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Meski sudah dua bulan lalu mengalami kecelakaan mobil, pesinetron Sheila Marcia masih merasakan trauma.

"Yang jelas kalau di jalan masih kaget kaget gitu. Sama kalau terlalu ngebut, aku sekarang disetirin aku suka bilang jangan ngebut-ngebut. Anything can happen. Di lampu merah aja bisa ada apa-apa, apalagi ngebut," ucap Sheila saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Untuk menghilangkan rasa trauma tersebut, Sheila memilih untuk segera bekerja saat keadaannya sudah membaik.

"Aku butuh kerja dan enggak mau mikir aneh-aneh juga. Karena itu sesuatu yang bikin aku drop banget dan flip banget, trauma, syok semuanya. Karena hidupku kebalik 180 derajat dalam berapa detik gara-gara (kecelakaan) itu," katanya.

[Baca juga: Sheila Marcia Tak Mau Operasi Hidung Bengkok]

 

Bahkan karena trauma itu, ibu tiga anak ini mengaku lebih memilih untuk menyetir sendiri saat bepergian.

"Aku malah lebih nyaman untuk nyetir sendiri, tapi aku capek itu masalahnya. Jadi aku malah prefer nyetir sendiri. Lebih nyaman setir sendiri, karena aku bisa kontrol speednya. Dan memang pas habis kejadian itu aku jadi gampang capek," ujarnya.

Sebelumnya, Sheila mengalami kecelakaan bersama rekan duetnya, Vanessa di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/5/2017) lalu. Akibatnya, Sheila mendapat luka lebam dan patah tulang hidung.

[Baca juga: Sheila Marcia Sudah Kunjungi Vanesha Melodya]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com