Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tsania Marwa: Bawa Anak Pergi Kenapa Bukan Sama Ibunya?

Kompas.com - 28/07/2017, 20:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa mengaku dirinya belum melihat video Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia yang beredar di media sosial.

Hal tersebut diungkapkan Marwa saat ditemui usai mediasi dengan Atalarik Syah di Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

"Saya enggak tau, apa ya saya rasa biar publik aja yang menilai, saya belum lihat(video Atalarik dengan Vonny Cornelia)," kata Marwa.

Sebelumnya beredar video di media sosial yang menampilkan Atalarik tengah memangku anak perempuannya, dan terlihat mantan kekasih Baim Wong itu duduk tepat di sebelah kanan Atalarik. Marwa pun memertanyakan mengapa Atalarik membawa pergi anak mereka tanpa dirinya.

"Kalau dia bisa bawa anak pergi, malah sama yang lain, pertanyaannya kenapa bukan sama ibunya?," tanya Marwa.

[Baca juga: Usai Mediasi dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa Bawa Kabar Bahagia]

 

Istri Atalarik itu mengaku mengenal Vonny sebagai lawan main Atalarik dalam sebuah sinetron. Namun, Marwa tidak tahu kedekatan yang terjalin diantara mereka.

"Iya kenal, dia kan pernah jadi lawan main Arik juga, tapi kedekatannya saya enggak tau, tanya sama dia aja deh," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, selang beberapa menit sebelum Marwa diwawancarai, Atalarik Syah telah memberi tanggapannya terlebih dahulu mengenai kabar kedekatannya dengan pesinetron Vonny Cornelia.

"Ya dia sahabat masa kecil," kata Atalarik.

[Baca juga:  Tsania Marwa Ungkap Alasan Dirinya Tak Bisa Bertemu Anak]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com