Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda Akan Restui Anaknya Berpacaran dengan Natasha Wilona

Kompas.com - 29/07/2017, 11:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Venna Melinda (45) mengatakan akan merestui jika anaknya, Verrell Bramasta (20), berpacaran dengan artis peran Natasha Wilona.

Venna terkesan ketika bertemu dan berbincang dengan Wilona pada acara syukuran ulang ke-45 Venna yang diadakan pada Sabtu lalu (29/7/2017) bersama para anak penderita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Jalan Percetakan Negara, Rawasari, Jakarta Pusat.

Baca juga: Venna Melinda Rayakan HUT ke-45 Bersama Penderita Kanker

Hal itu diakui oleh Venna dalam perbincangan dengan Verrel di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

"Yang pasti Mama sudah mengundang. Cuma, aku enggak tahu dia (Wilona) mau datang atau enggak," ujar Verrel.

"Iya lah (harus datang). Verrell sama Wilona kalau ketemu mukanya ceria banget," sahut Venna.

Baca juga: Natasha Wilona-Verrell Bramasta Bertemu Venna Melinda, Ada Apa?

Menurut Venna, Wilona orang baik. Venna melihat Wilona pergi ke mana-mana bersama ibunya. Selain itu, menurut Venna, Wilona lembut dalam bertutur kata dan tidak sombong.

"Sopan. Itu kan penting ya buat saya. Dia juga sama Vania (adik angkat Verrell), meskipun belum bisa menggendong, tapi dia usaha buat menggendong. Artinya kan sudah ada usaha untuk deket sama keluarga. Itu yang buat saya seneng," ujar Venna, yang memiliki anak angkat, Vania Athabina.

Baca juga: Alasan Venna Melinda Urus Legalitas Putri Angkatnya

"Ibunya juga baik ya. Ke mana-mana, kalau (anaknya) pacaran, ditemenin ya. Itu yang buat saya jadi lebih secure ya," ujarnya lagi.

Mendengar kata pacaran dari ibunya, Verrell buru-buru menyanggahnya.

"Belum pacaran, Ma," ucapnya malu-malu.

"Oh, enggak tahu ya. Kayaknya sih mereka pacaran ya. Kalau saya bilang, kalau berteman itu kan beda ya. Tatapannya beda," kata Venna.

"Saya masih ngejalani aja (hubungan pertemanan dengan Wilona). Tapi, syukurlah kalau Mama senang (kepada Wilona)," timpal Verrell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com