Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Mencari Pasangan Jessica Iskandar Lebih Berhati - hati

Kompas.com - 29/07/2017, 17:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Belajar dari kegagalan hubungannya terdahulu, artis peran Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar mengaku, dirinya kini lebih berhati-hati dalam mencari pasangan.

"Kalau aku sekarang benar-benar lebih berhati-hati, karena aku kan sudah pernah gagal," kata Jedar saat ditemui pada peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

"Aku lebih berhati-hati supaya masa lalu tuh bisa dijadikan pelajaran, jadi aku lebih tanggung jawab,"sambungnya.

Setelah pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald berakhir, Jedar mengaku sempat menutup hati bagi pria yang ingin mendekatinya.

"Kalau kemarin sempat menutup diri karena sempat sedih, kecewa, kayak takut akan cinta gitu, takut berharap terlalu besar," ungkapnya.

Namun, kini ibu dari El Barack Alexander itu telah berjanji pada dirinya sendiri untuk mulai mencari ayah baru bagi sang putra.

"Kalau sekarang udah komitmen sama diri sendiri supaya membuka hati lagi buat orang yang baru, aku baru membuka hati tuh kira-kira ya enam bulan terakhir lah," ungkap Jedar.

"Mulai membuka kesempatan untuk melaju ke kehidupan aku selanjutnya, yang pasti kan kedepannya aku harus berkeluarga lagi, memiliki pendamping lagi, ayah sambung untuk anak aku," sambungnya.

[Baca juga: Jessica Iskandar dan Vishal Singh Saling Lempar Pujian]

 

Saat ini Jedar memang tengah dikabarkan dekat dengan pria keturunan India, bernama Vishal Singh. Keduanya terlibat dalam sebuah acara televisi.

Namun, bintang film Dealova itu memastikan hingga saat ini hubungan yang terjalin diantara mereka masih sebatas pertemanan.

"Mungkin sekarang ada Vishal yang menemani hari-hariku, ya udah aku jalanin dulu sebagai teman, berteman baik dulu saling mengenal, jadi enggak mau terburu-buru," ujarnya.

[Baca juga: Vishal Singh Curi Hati Jessica Iskandar, El Barack Cemburu]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com