Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Sibuk, Bunga Zainal Tetap Prioritaskan Anak

Kompas.com - 30/07/2017, 11:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Bunga Zainal mengaku tengah menjalani tiga peran sekaligus. Apa sajakah itu?

"Masih shooting, menjalankan kodrat sebagai perempuan, jadi artis, bisnis women, jadi pekerja di rumah juga," ujar Bunga saat ditemui di gerai Bunga Skin Care, Tangerang City Mall, Tangerang, Banten, Sabtu (29/7/2017).

Meski disibukkan dengan beragam kegiatannya, Bunga mengatakan bahwa dirinya tetap memprioritaskan kedua anak dan juga sang suami.

"Tergantung masing-masing orang sih, aku sih prioritas family. Cuman sampingan aku ya usaha-usaha seperti ini. Karena kalau aku pikir usaha ini investasi," ungkap Bunga.

Ia bahkan menyempatkan diri untuk tetap mengantar dan menjemput anak-anaknya sendiri.

"Mereka (anak-anak) sekolahnya sudah sampai sore. Jadi pagi aku anterin mereka. Pulang sekolah aku jemput lagu. Terus kalau ada les aku drop ke tempat les, bisa lah diatur," ucapnya.

"Jadi kalau ada yang bilang sibuk dan enggak bisa urusin anak itu enggak lah, aku bisa. Aku pasti ada waktu sama anak-anak,"  imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com